Saturday 2 November 2013

Preparation for World Muslimah: Questions to Ask Yourself



The applicants have to fulfil the 3S (Soleha, Smart and Stylish!) as part of the requirement for the competition. As for me, here are some questions that I asked myself as the preparation for the competition.

Para applicants harus bisa memenuhi kriteria 3S, yaitu Soleha, Smart and Stylish untuk bisa terpilih sebagai finalis World Muslimah. Inilah beberapa pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya sendiri sebelum mengikuti ajang World Muslimah.





1. Soleha - What can I do to be more religious? Maybe I should learn Qur'an with tajwid? Maybe I should fix my character or even the way I behave and dress?

(Soleha - apa yang menjadikan saya lebih soleha? Mungkin dengan belajar membaca alquran dan tajwid? Mungkin dengan memperbaiki karakter, atau bahkan cara saya bergaul dan berpakaian)

Evawani Efliza


2. Smart - What are the things I have achieved? What contributions I have made for Islam, environment, or in other aspects of life?

(Smart - prestasi apa yang sudah saya raih? Kontribusi apa yg sudah saya berikan? Baik dalam islam, lingkungan maupun di bidang lainnya?)

Evawani Efliza


3. Stylish - Ask yourself, what contributions I have made in islamic fashion? You can write about islamic fashion on your blog, you can do hijab tutorial or you can be a muslimah model.

(Tanyakan pada diri sendiri, kontribusi apa yang telah saya berikan di bidang fashion islam? Kamu bisa menulis tentang fashion yang islami, bisa dengan melakukan hijab tutorial, atau kamu bisa menjadi seorang model muslimah.

No comments:

Post a Comment