Thursday 31 December 2015

Welcome 2016

Saya sudah lama tidak menulis, mungkin hampir setahun bahkan. Jari-jemari saya sudah mulai terasa kaku. Tidak banyak yang berubah dari kehidupan saya. Saya masih saja di sibukkan dengan kegiatan-kegiatan lama. Beberapa resolusi di tahun-tahun sebelumnya sudah terealisasi, dan ada beberapa yang juga belum. Harapan terbesar saya di tahun 2016 yaitu bisa terus memperbaiki diri.

Saya baru sadar kalau saya tidak menulis apa-apa di tahun 2015. Bahkan saya seperti vakum dari blog selama setahun. Entahlah, mungkin saya butuh berbenah sementara. Mencoba menata hati, menyusun kepingan puzzle kehidupan saya. Mencoba mencari arti dari setiap yang terjadi. Melankolis memang, haha. Tapi yang pasti, saya baik-baik saja.

Welcome 2016. Tidak ada keinginan yang muluk-muluk kali ini, hanya ingin terus menulis :)








2 comments: