Sunday 18 December 2011

Karena ALLAH Lebih Tau

Aku teringat, ketika aku masih kecil, aku pernah marah sekali pada ibuku karna beliau tidak menuruti keinginan ku. Saat itu aku ingin di belikan permen. Permen manis yang laris manis tidak belikan oleh beliau. Sesampai di rumah, aku langsung mengurung diriku di dalam kamar, tidak berbicara pada beliau sampai berhari-hari

Saat ini barulah aku sadar. Ketika ibuku tidak membelikan ku permen, beliau tau permen itu tidak baik bagi ku. Aku bisa sakit gigi karna nya

Dan sekarang aku mengerti kenapa ALLAH tidak selalu memberi apa yang ku minta, walau sudah merengek di hadapan-Nya berkali-kali. Karna ALLAH tau apa yang terbaik bagi kehidupan ku. Bisa jadi apa yang ku minta itu bisa membuat ku "sakit" (baca: tidak lagi mematuhi perintah ALLAH), oleh sebab itu ALLAH tidak mengabulkan nya, atau menggantinya dengan yang lebih baik. Hmm . . .

No comments:

Post a Comment