Sunday 18 December 2011

Asal Mula Terbukanya Account di Blogger

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu.

Apa kabar semuanya?! Semoga sehad walafiat.

Hmm, saya ingin sedikit berkisah tentang asal mula kenapa saya punya account di blogger ini. Jadi meunoe cerita jih (jika anda orang Aceh, maka anda akan faham apa maksud ungkapan saya tadi). Salah seorang teman saya sudah duluan punya account di sini. Naah, begitu melihat saya punya bakat dalam bidang tulis-menulis (tak apa lah sedikit kePDan :D ) jadi lah dia mengusulkan saya untuk membuka account di blogger ini.

Saya sendiri suka menulis untuk menghilangkan seterez (baca: galau). Pernah terbersit untuk mengembangkan hobi saya ini sehingga saya bisa jadi "penulis professional". Ahh itu urusan nanti. Kalau di pikirin sekarang takut nya saya malah makin seterez. Yang penting sekarang, saya menulis karna alasan itu tadi "menghilangkan seterez".

Jadi untuk sekarang, saya tidak mengharapkan tulisan-tulisan saya ini harus sempurna atau penggunaaan bahasa nya harus sesuai dengan ejaan yang telah di sempurnakan. Sekali lagi, saya hanya ingin "menghilangkan seterez". Okelah, saya mengaku sedikit merasa malu (dikit aja tapi), sebagai orang Indonesia tapi tidak bisa menulis bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Tapi saya mau belajar, jadi jangan ragu untuk mengkritik saya. Tentu nya kritik yang membangun, jadi jangan asal kritik sis and bro. Oke oke \m/

3 comments:

  1. hahhhhaa
    seteres ya mbak? kasiiiannn :p

    ReplyDelete
  2. Hahahaha :D *Horeeee, kak Daah akhirnya ingat password blogger nyaa :D
    ayoo Kak Daah kita nulis (baca: menghilangkan seterez)
    :D

    ReplyDelete
  3. Hari ini saya tambah seterez atau hilang seterez ya kalau baca tulisannya Eva hehehe...?

    ReplyDelete