Thursday 7 February 2013

Karna kita tidak benar-benar tau apa yg benar-benar kita inginkan

Sebelom masuk kuliah, saya sempat galau karna saya pengen nya bisa masuk ke universitas A. Stelah memohon petunjuk pada ALLAH, juga karna beberapa alasan tertentu, akhirnya saya memilih untuk masuk universitas B. Saya kira, saya bakal bertambah galau dgn pilihan saya. Tapi, terntaya tidak!

Di awal2 saya menginjakkan kaki di universitas B (kali pertama), respon saya, "woaa, it's not bad" sambil tersenyum. Inti nya, saya langsung jatuh cinta pada universitas B :D

Benar2 ALLAH Maha pembolak-balik hati.
Saya tidak menyangka bahwa saya bakal secinta ini pada universitas B :D

Terkadang, kita g benar2 tau apa yg kita inginkan. Ilmu kita begitu sempit, sehingga kita hanya terfokus pada satu pilihan.
Bahkan saya tdak pernah menyangka kalo saya bakal secinta ini pada tempat kuliah saya sekarang :D

Saya juga merasa, ALLAH bukan saja memberi apa yg kita butuhkan, tapi bahkan Ia memberi apa yg benar2 kita inginkan. Hanya saja, karna pengetahuan kita begitu terbatas, kita tidak benar2 tau apa yg benar2 kita inginkan.

Ntahlah, ini hanya sebuah pendapat. Ilmu saya juga masih sangat sempit, mohon di koreksi :D


No comments:

Post a Comment