Sunday 26 August 2012

My future??? Oh pleaseee . . .


 "Va tenang" bentakku dalam hati. Allah akan mengatur segala nya. Kau juga perlu bangun cepat besokKau butuh istirahat. Perlahan ku pejamkan mata. Beaker Doraemon kesayangan ku sudah menunjukkan pukul 10.30. Huh,ada apa dengan ku? Kenapa aku seperti orang stress begini.kepala ku juga sakitYa Allah bantu aku. Pejamkan mata ini untuk sedetik saja.

               Waktu sudah menunjukkan pukul 10.50. Apalagi huh? kenapa belum tidur juga? apa yang kau pikirkan? selesaikan sekarang juga supaya kau bisa tidur. Pintaku. Ku bangkit, mencoba duduk di atas tempat tidur. Dalam gelap ku merenung. Ada apa dengan diriku Ya Allah? Kenapa ku tidak bisa mengontrol diriku, pikiranku. Apakah semua ini ada kaitan nya dengan dunia yang tidak bisa memberikan ku apa-apa? Kenapa selalu saja diri ini terlalu berambisi akan gemerlap nya keindahan semu ini. Kenapa hal ini bisa menganggu pikiran ku. Kenapa harus hal ini yang ku pikirkan? Ya Rabb, help me.

               Akhir-akhir ini memang ku terlalu berambisi dengan keindahan dunia ini. Dia menawarkan kemegahan dan kemasyhuran. Ya, that's it. That was it. My future. That was the problem. Selama ini Energi ku terkuras untuk memikirkan masa depanku. Shoot. It's not even here yet. Masa itu belum datang,kenapa aku bisa sampai gila begini memikirkannya. Va,please. Let Allah takes care of it. It's not even worth to think. Kenapa harus membuang-buang energi, waktu dan pikiranmu untuk memikirkan nya. Yang kamu perlu lakukan sekarang adalah tidur. Please

                12:16. Puas? Kamu udah menganiaya diri kamu sendiri. Seharusnya kamu sudah tidur dari tadi atau bahkan sudah bermimpi. Kamu juga harus kerja besok. Hari senin kamu juga ada test. Magazine assignment's also due pretty soonMath test's coming up. You haven't even worked on your written response. Your english project. Don't just think, do something. Make some progress in order to make changes. Stop it. Stop thinking without doing anything in return. GO TO SLEEP.


***Tulisan ini saya tulis pada bulan october tanggal 26th tahun 2008 di akun multiply saya. Berhubung saya lebih aktif di blogger, jadi ya saya pindahkan tulisan ini ke blogger :D


No comments:

Post a Comment