Monday 24 December 2012

Happy holiday!

Tadi siang, hal yg sangat unik dan mengesankan terjadi pada saya saat saya bekerja (saya adalah seorang cashier di sebuah retail store). Seorang customer pria yg mungkin berusia 30 atau 35 tahun ke atas, langsung mengucapkan selamat natal pada saya setelah usai nya transaksi. Saya hanya diam dan tak menjawab ucapannya. Ia pun mulai melangkah ke arah pintu keluar. Sebelum sempat membuka pintu, ia menoleh lagi ke arah saya, lalu berteriak, "happy holiday!". Langsung saja, dengan tersenyum lebar saya balas, happy holiday. Dia pun tersenyum dan mengangguk-angguk. Entah apa yg dalam fikiran nya. Mungkin dia akhirnya mengerti kenapa saya diam tadinya. Wallahua'alam. Yg jelas, dalam hati saya senyam-senyum sendiri saking senang nya. Hmm, ternyata bisa juga ya mempertahankan keyakinan saya di negeri ini.
***Tidak ada yg mudah, kecuali apa yg ALLAH permudahkan ;)



No comments:

Post a Comment